Selasa, 07 Januari 2014

Chufunk Band



Sekumpulan Pemuda yang mencoba membantu dunia musik Indonesia lebih berwarna melalui audio dan visual !!! Nah, ini dia band gua. Sekarang gua bakalan bahas biografi band gua yang insya allah sukses menghibur semua masyarakat yang ada di bumi.

CHUFUNK sebuah group band yang terbentuk pada tanggal 17 Agustus 2013, oleh 5 anak adam yang menggantungkan cita-cita nya setinggi langit yaitu Ahadin (Voc, Saxosir), Probo (Guitar), Rizky (Bass), Adit (Keyboard), dan Yogi (Drum) yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. CHUFUNK didirikan atas dasar kecintaan setiap personil terhadap music, masing-masing personil memiliki berbagai latar belakang dan basic yang berbeda namun memiliki satu visi dan misi yang sama dalam bermusik serta berkeinginan menampilkan sebuah penampilan musik yang unik dan khas, agar dapat memberikan pertunjukan yang berbeda. CHUFUNK sendiri pun tidak ingin mengkotak kotakan musik dengan terfokus pada satu jenis aliran (genre), kami ingin menyuguhkan warna musik yang unik,tentunya dengan sentuhan Jazz, Rock & Roll, dan Electric Fusion. CHUFUNK menawarkan sebuah konsep musikalitas untuk meramaikan suasana tempat, dan konsep kami memberikan hiburan segar dengan penampilan yang tidak hanya mementingkan keindahan harmonisasi musik belaka, tapi juga menampilkan performance yang atraktif sehingga audience tidak merasa bosan dan ingin kembali lagi untuk menyaksikan kami.

Tujuan CHUFUNK band membawakan jenis musik ini adalahm untuk mengisi acara acara hiburan serta tidak menutup kemungkinan mengisi acar musik dipanggung panggung indoor maupun outdoor baik itu on air ataupun offair. CHUFUNK lebih mengutamakan live performance dan entertaint sehingga audience akan merasa menikmati dan puas dengan penampilan CHUFUNK. Dalam perwujudanya CHUFUNK akan menyuguhkan suatu pertunjukan yang menarik untuk dinikmati dan dikemas secara profesional.

Jika anda tertarik menyaksikan kami silahkan menghubungi kontak dibawah ini :

Contact Person:
Yuda 081288279063 (Pin BB: 75454A3C)
Twitter : @chufunkband


0 komentar:

Posting Komentar